Kamis, 04 Agustus 2011

[share]rahasia ane yang jelek punya cwe cantik2

Malem agan2, ane lagi pengen share cara ane kenalan ma cwe,pdkt ampe nembak.Misal ente ketemu cwe yg menarik n pengen dapetin tuh cewe.
Ane dapetin cwe paling lama 2 minggu setelah kenalan,itu pun gara2 dia dah punya cwo. cwe ane berkelas semua gan,putus ma ane pasti byk yg ngejer2 ampe izin ke ane dolo
OKE Kita mulai

1. pastikan agan dalam kondisi,rapi,wangi,bersih
2. kondisi keuangan anda juga mempengaruhi
3. ganteng gk perlu,orang ane juga jelek


1.LIAT SIKON,
-lewat depan tuh cwe dulu,n usahain tatap mata dia ampe dia natap mata kita n liat brp lama dia natap kita,kalo lebih dari 3 detik dia natap kita,
kita harus PD 100% dia pasti mau di ajak kenalan(buat motivasi)
-kondisi paling bagus ya pas dia lagi sendiri 90% kemungkinan berhasil kenalan,kalopun ada temennya 2-3 orang asal cwe juga gpp
-liat dia lagi sibuk gak,kalo lagi sibuk jangan buru2 ngajak kenalan,
tunggu waktu yg tepat .

2.Persiapkan kata2 Jangan ampe salah ngomong,
-kita harus PD, inget kesempatan gak bakal terjadi 2 kali,jgn ampe nyesel ntarnya gk ngajak kenalan,soalnya ane pernah nyesel juga sih
-dekati dia n ucapkan kalimat simple kaya "hai", nah pasti dia diem kaget .usahakan kita rilex kasih tangan kita untuk berjabatan sambil ucapkan "gw Tommy(misal)",nah dia mau gak mau pasti langsung ngejabat tangan kita sambil ngasih tau namanya,
-buka pembicaran yg enteng,yg bikin rilex. contoh "lagi ngapain disini?",,"aku temenin ya,q juga lagi nunggu temen(boong)","km nak mana?","kuliah/sma/kerja dmn?"dan seterusnya sambil kita perkenalin diri kita juga,pokoknya bikin kalimat2 yg bikin dia nyaman dan percaya ma kita.
-kalo dia bener2 gmw ngasih no hpnya, opsi terakhir yaitu siapin kertas/kartu nama n tulis no hp ente terus kasih ke dia n bilang "ntar mlm sms aku ya?"
-jgn nanya dia udah punya cwo apa belum atau semuanya berakhir disitu

3.Minta no hp, keluarin hp n minta nomornya,kalo dia nolak bilang aja buat tambah temen atau kenalan, kalo dia dah nyaman ma kita pasti ngasih nomornya..

4.SMS dia tiap hari,contoh buat hari pertama "hai ni gw Tommy yg tadi di ...",kalo dia bales lanjutin percakapan biasa kaya
"lagi ngapain nih?"
"dah mam?"
"dah sholat?"
pokoknya percakapan biasa,kalo dia bales berarti udah terbuka ma kita,dah pasti dapetnya neh..
-kalo dia belum bales atau balesnya jutex,cukup sms minimal 5 hari sekali misal "asslamualaikum,malem rina{misal)","siang rina",pokoknya terus2an aja
-jangan gombal dulu gan

5.AJAK JALAN,yah kita ajak keluar gitu,kalo bisa ketaman ,nonton,makan,ke pantai,lebih baik ke tempat yang privat agar kita bisa ngobrol tanpa di ganggu orang lain,
-seringlah puji dia saat ketemu.
cntoh:
"kamu cantik bgt hari ini"
"kamu manis bgt pake baju itu"
-ane tinggal di jogja jadi byk bgt opsi mau ngajak dia kmn,bisa pantai,puncak,taman, kmn aja enak jadi gampang

6.Keluarin Jurus gombal dan puisi2 di sms atau telpon,sering2 puji dia di setiap agan sms,kalo dia blg dia gk suka di gombalin jangan peduli,krn cwe manapun bakal tetep suka digituin...Puisi2 cari aja di google aja byk
-tiap hari curahkan perhatian kita ke dia

PENTING,setiap cwe pasti punya masalah tertentu yg harus dia curahin, Jika dia udah mulai curahin sesuatu ke agan contoh

-dia lagi bete
-lagi sebel ma seseorang,ortu,temen,pacar
-pusing besok ada ujian
-sakit
-pengen sesuatu
-dll

tandanya dia dah mulai percaya ma kita, kita harus kasih solusi dan saran2 yg intinya bikin dia makin nyaman ma kita..

7.kalo kita dah berhubungan lancar ma dia pagi siang sore malem,waktunya untuk kita ngungkapin perasaan.
-Pilih tempat yang tepat buat nembak...pilih tempat yg pemandangan alamnya bagus...Kalo ane sih selalu di pantai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar