Sabtu, 06 Agustus 2011

Gombal Ala Mahasiswa (menurut jurusan)

Gombal Ala Mahasiswa (menurut jurusan)

Jurusan Perminyakan: Kalo aku jadi SPBU, pasti tiap hari ada tulisan ‘CINTA HABIS’ soalnya kamu telah memborong semua cintaku.

Jurusan Sistem Informasi: Kayanya laptopku error deh, soalnya tiap mau ngetik deket-deket kamu font yg keluar selalu Times New “Romance”.

Jurusan Teknik Informatika: Ketika virus yang bernama CINTA.exe menyerang hatiku yang membuatku teringat selalu padamu.

Jurusan Teknik Elektro: Aku memang anak elektro, tapi akupun tak mengerti kenapa sentuhanmu bisa menyetrum kalbuku.

Jurusan Geofisika: perlu banyak alat untuk tahu apa isi bumi, tapi tak perlu banyak alat untukmu mengetahui isi hatiku

Jurusan Kedokteran: tanpa membedah isi hatimu pun, aku tahu kamu mencintaiku

Jurusan Teknik Lingkungan: Senyummu bagaikan global warming, yang mampu mencairkan isi hatiku.

Jurusan Seni Rupa: Kau warnai duniaku dengan cinta dan kasih sayang.

Jurusan Seni Musik: aku dan kamu bagaikan nada-nada yang bila berkumpul akan membentuk suatu harmoni

Jurusan Keperawatan: Mencintaimu bagaikan diare, tak dapat ditahan lagi.

Jurusan Ekonomi : Aku tiap hari menulis nomor dan menghitung, namun hanya 1 angka yang aku suka yaitu Dirimu Satu

Jurusan Pertanian : Kau bagaikan Bunga yang selalu harum untuk ku, namun aku lebih suka kau seperti air yang mengaliri menyegarkan dalam Hidup ku

Jurusan Peternakan : Jangan biarkan sendiri, karena bagaimanapun aku gak menggigit tetapi aku akan membawa Terbang seperti burung di Langit kemana kau suka....!!!

Jurusan Kehutanan : Aku mempelajari keAjaiban Tuhan di dalam Hutan dengan berbagai Hal hal yang Indah dan Unik, Namun hanya kehadiranmu di dekat saya yang terINDAH bagiku mengisi kesepianku.....!!

jurusan pajak : aku tak biasa mengisi SPT , aku hanya terbiasa mengisi Hatimu
Jurusan Sosiologi: kalo Karl Marx bilang kita berjuang utk sampai di kelas Scientific Communism, kalo menurutku aku berjuang utk sampai di hati kamu

Jurusan hukum 1 : Hukum memang abstrak, tapi cintaku padamu 100% nyata..
Jurusan hukum 2 : Aku senang, karena mencintaimu gk d larang dalam KUHP.

mahasiswa Dkv gan = Indahnya sentuhan vektor dalam seni digital imaging tidak seindah dan semanis senyum wajah narsis mu yang ku tangkap dalam finder dalam mata kuliah photography ku

1. jurusan komp.akun : aku dapat membuat program untuk mengatur laporan keuangan, tapi aku tak dapat membuat program untuk dapat mengukur laporan cintaku padamu~
2. jurusan hukum : aku terbiasa menghukum orang yang bersalah, tapi aku akan selalu menjadi pihak pembelamu~
3. jurusan fotografi : tak ada foto yang lebih indah selain dirimu~
4. jurusan koki : semua makanan akan terasa lebih nikmat saat ada bumbu cinta darimu

ane anak psikologi ijin nyumbang gan,,

"kalau motif itu belum jelas tapi kamu adalah motivasi aku untuk menjelaskan kalau aku suka kamu"
tambahan gan..
dari jurusan psikologi : semenjak bertemu denganmu perilaku aku selalu berubah-ubah..sehingga menciptakan begitu bnyak emosi2 yg aku rasakan..kadang senang, gelisah, cemas, cemburu buta, apakah ini yg dinamakan cinta?

tambahan untuk jurusan Kedokteran Gigi
"ku tahu betapa sulitnya melakukan cabut (ekstraksi) gigi. tapi perlu kau sadari bahwa aku jauh lebih tak mampu mencabut anak panah cupid ini dari hatiku."

anak Teknik telekomunikasi : Tanpa memakai antena pun kamu udah tahu kok signal cinta yang aku kirim ke hatimu....

anak Teknik telekomunikasi : Tanpa memakai antena pun kamu udah tahu kok signal cinta yang aku kirim ke hatimu....

Ane jurusan perikanan dan kelautan gan...
Bagiku, kau adalah satu2nya ikan di lautan hatiku...

Jurusan Arsitek : aku tak salah mencintaimu,karena aku sudah menghapal Denah-denah menuju hatimu
Jurusan DKV : cinta ku kepadamu sebesar kertas A2 dan mungkin cintaku setebal Tinta Cina.

buat informatika lagi nih gan : eh, power supply-ku kebakar, karena gak kuat, nerima voltase cinta saat memandang wajahmu

tak perlu kubongkar lebih dalam,karena hatimu &hatiku tlah melekat seperti ulir

teknik sipil = pondasi cinta yang kau tanamkan di hati ini takkan goyah sekalipun gempa menerpa

jurusan Teknik Kima
"pantesan hatiku dah jenuh ma cewek laen, ternyata kamu telah menitrasi hatiku.."

Jurusan TEKNIK SIPIL : "Sekokoh-kokohnya Pondasi Tiang Pancang, lebih kokoh cintaku padamu"

farmasi: kau bagaikan air sedangkan aq naoh, bila kehadiranmu membuat terjadi ledakan besar dalam hatiku

jurusan teknik geodesi:
"Tidak perlu alat ukur untuk mengetahui posisi cintaku, karena posisi cintaku yang sebenarnya hanya ada di hatimu"

ane tambahin gan,,
Jurusan Teknik Kelautan: Cintaku padamu bagai deburan energi ombak yang menghantam breakwater,,

Jurusan Ekonomi : Setiap aku mengerjakan Neraca keuangan pasti ada yang salah dan tidak seimbang, tapi saat membuat Neraca Cinta kulihat ada keseimbangan diantara kita.

Food and Agricultural Technology prudly present:
volume titrasi rinduku kepada mu tidak akan pernah mencapai titik ekuivalen, sehingga rinduku pada dirimu terus mengalir namun tak akan pernah berlebih

jur. kimia : walaupun HCl menjadi basa, NaOH menjadi asam kau akan tetap selalu menjadi kekasihku selamanya...

nambahin gan..
jurusan akuntansi keuangan auditing : setiap hari kuselalu memeriksa kesalahan pencatatan laporan keuangan tetapi mengapa aku tak menemukan kesalahan pada dirimu yg membuatku jatuh cinta
akuntansi pajak : setiap hari ku mengurus pajak untuk beratus orang namun mengapa aku tak dapat menghitung pajak yang dtagih orang lain ketika jadian dnganmu

mahasiswa sistem komputer : aku terbiasa membuat tabel routing hubungan antar komputer, tapi aku tidak bisa membuat tabel hubungan cintaku padamu

teknik sipil gan: seribu jembatan indah kurancang untuk menghubungkan hati kita

jurusan ilmu administrasi negara, gan
saya tak cuma belajar cara melayani publik tapi juga belajar cara melayani hatimu setiap detik.

nih jurusan akuntansi:
aku mungkin bisa menyeimbangkan neraca laporan keuangan, tp neraca di otakku ga pernah bisa seimbang, kebanyakan mikirin kamu sih...

Mahasiswa Kedokteran:
Aku paham segala fisiologi, anatomi, dan patologi penyakit. Tetapi mengapa aku tidak paham dengan cintamu.

Jurusan mat : kita adalah sin90 yaitu satu.. Dan cintaku padamu adalah tan90 yiaitu tak terhingga

jurusan teknik industri : kamu besok jadi manajer pabrik aja ya,biar bisa memproduksi cinta buat aku

teknik geodesi (lagi) : Tak perlu repot repot memakai bantuan satelit landsat,ikonos, geoeye, maupun tracking GPS untuk mengetahui dimana hatiku berada. Hatiku selalu berada di hatimu sayang, layaknya BM orde 0 Bakosurtanal yang selalu terpancang kuat tanpa bergeser sedikitpun

jurusan kedokteran : aku tak takut di bius cintamu, aku hanya takut akan kehilanganmu

JURUSAN BIOLOGI
kamu seperti membran sel dan aku sel-nya.. melekat terus ga bisa lepas

Gombal Mahasiswa Jurusan Matematika : Cintaku cuma 1, kamu.Nggak akan berubah meski dicobai pake pangkat berapapun/QUOTE]

nambahin gan...
Jur. Teknik Penerbangan :
1. Berapapun banyaknya pramugari cantik didepanku.tetap tak bisa mengalihkan perhatianku kepadamu sayang.karna cuma kamu yang bisa membuat hatiku terbang melayang.
2. Begitu pesawatku landing di pelabuhan hatimu..rasanya tak ingin ku push-back kan pesawatku lagi tuk menuju pelabuhan lainnya.
3. Saat aku menghitung gaya dorong engine Boeing 737-800 ternyata hasilnya lebih besar gaya dorong hatiku untuk lebih mencintaimu.

kalo fisika gan : cintaku bagaikan gelombang elektromagnetik, datang kepadamu tanpa melalui perantara

jurusan akuntansi : semakin tinggi harga suatu barang, semakin rendah penawarannya....semakin rendah cintamu padaku, semakin tinggi usahaku untuk menggapainya
jurusan akuntansi keuangan : sisi debit dan kredit harus selalu sama jumlahnya agar laporan keuangan balance, begitu juga cinta mu padaku harus tetap sama jumlahnya sehingga laporan keuangan cinta kita tetap balance

jurusan ekonomi: satu-satunya barang yang bisa diproduksi hatiku adalah cinta, didistribusikan langsung ke hati kamu, semoga selamanya cinta aku bisa kamu konsumsi

Jurusan Mekatronik (Mesin + Elektro + Kontrol + IT)
Mesin : kamu seperti mesin bubut yang memahat hatiku
Elektro : kamu adalah solder yang membuat timah hatiku meleleh
Kontrol : Kamu benar2 membuatku hilang kendali
IT : hatiku tercompile hanya jika kamu jadi list programnya

jurusan hukum: ane rela di pidana seumur hidup buat mencintaimu
maksa parah

Jurusan seni musik metal:
setiap ngeliyat kamu, seakan" hatiku mengeluarkan scream dan growl dengan alunan full distorsion yg melantunkan arabic scale dengan tuning drop C

mudah bagiku untuk membuat product strategy, tapi untuk membuat strategi mendapatkan cintamu itulah yang tersulit dalam hidupku

jurusan kelautan= aku dapat mengukur kedalaman laut yg paling dalam sekalipun tapi aku tak dapat mengukur dalamnya cinta ku padamu

jurusan teknik mesin :
-berhari2 aku mengikir besi hnya utk mengurangi ketebalan 5mm. tp dg mudahnya km mengikir hati ku hnya dlam htungan menit
nambahin jg buat lstrik :
aku perlu circuit breaker yg lebih agar cinta ku tidak mudah putus arus lstriknya

Buat jurusan Fisika :
"Pertama kali bertemu, bayanganmu langsung jatuh tepat di fokus hatiku secara Nyata, Tegak, Diperbesar dengan kekuatan lensa maksimum "

mahasiswa keperawatan izin nambahin
kalo kamu sakit, izinkan aku memberikan infus cinta serta suntikan rinduku

Diagnosa keperawatan-nya sudah ane tegakkan...
Kangen: lebih dari kebutuhan hati, berhubungan dengan cinta ditandai dengan rasa untuk berjumpa
Resiko jatuh cinta berhubungan dengan kecantikanmu ditandai dengan tremor dan peningkatan denyut jantung
Gangguan sensori: visual, berhubungan dengan menatap bidadari ditandai dengan tak berkedip sama sekali
Gangguan identitas diri berhubungan dengan berkenalan denganmu ditandai dengan salting

Gombalan ala anak HI:
1. Kepentingan nasional hatiku ini hanyalah kamu seorang..
2. Tak ada kata diplomasi dalam memperebutkan dirimu, kalau perlu perang juga akan aku jalankan demi kamu.
3. Jika negara adalah entitas yang hidup, sudah pasti dia akan hegemoni demi dirimu.
4. Kalau perang adalah kelanjutan diplomasi, maka cintaku adalah kelanjutan sukaku.

jurusan perencanaan wilayah dan kota:
Besok ak mau bikin rencana jalan khusus dari rumah aku ke rumah kamu biar cepet buat pacaran

anak statistik : walaupun walpole dan pearson berusaha membuat semua data yang ada mendekati kurva normal, namun data cintaku padamu tidak akan pernah mendekati normal

Jurusan Akuntansi : Sayang..Buat apa kita nonton Ayat-Ayat Cinta, kalau masih bisa Lihat Ayat-Ayat Jurnal

teknik mesin :
"aku seorang tekniksi mesin tapi aku gak tau kenapa mesin cintaku selalu bergetar hebat setiap didekatmu"

jurusan mesin
walau kantong ku tak setebal besi ST32, tapi cinta ku sekuat dan semurni diamond....

Jurusan teknik mesin [/color]:" torsi dan akselerasi mesin apapun tak mampu menyaingi derungan hati ku ketika kau tersenyum pada ku dengan cahaya wajahmu yang bagaikan lampu Xenon.

Nih gan dari ane jurusan teknik sipil " sekuat kuatnya konstruksi bangunan suatu gedung tapi tak ada konstruksi yg lebih kuat dari konstruksi cintaku padamu

Food and Agricultural Technology
"aku ibarat xerofilik yang mencoba mencintaimu.. ketika Aw sekitarku rendah, konsentrasi cintaku padamu semakin besar, memaksaku untuk mensintesis GABA proline agar aku tak plasmolisis.. ketika kau tanyakan padaku, mengapa, agar aku bisa terus hidup untuk mencintaimu.."

jurusan DKV : aku hanya perlu pensil warna untuk mewarnai harimu

nambahin nih gan buat gombalan teknik lingkungan:
-air hasil pengolahan air minum tidak sejernih cintaku padamu..
-banjir disebabkan aliran hujan yang mampet di saluran drainase, tetapi tatapan wajahmu membuat banjir hatiku yang tidak memiliki saluran drainase.
-laporan amdal tidak setebal surat cintaku untuk mu duhai sayangku..
-walaupun udara tercemar dan asap polusi berkeliaran. wajah mu selalu membuat segar mata ku.

Teknik Sipil : Mencintaimu dan menjagamu merupakan Suatu Mega Proyek yang tak Lekang wAktu seHingga Harus di manage agar proyek tersebut tidak gagal.

Ane pengen nambahin gan..
Jurusan Aeronautika >> Jika pesawat cintaku sudah take off.. aku takkan RTB [ Return To Base] walau hujan badai menerpa

jur pertanian :
pemupukan pada tanaman biasanya dilakukan 2x sebelum masa panen tiba .
tapi kau telah memupuk hatiku dan langsung memanen cintaku,

teknik industri gan
aku sudah membuat jadwal induk produksi cintaku untukmu, tapi mengapa masih terjadi bootle neck padamu
aku mohon, biarkan aku jadi inventory di hatimu

jurusan teknik geologi
"Aku berburu cintamu, sesulit mencari oil deposit di basin plain ( laut lepas ) , aku bertaruh dengan banyak cwok sekeras Quartz (batu kuarsa), jadi terimalahh cintaku, agar aku bahagia, sebahagia aku mendapatkan gold deposit"

Jurusan Teknik Komputer : serumit rumitnya prosesor mengontrol proses, tidak serumit mengontrol hatiku untuk cinta padamu

ini ane komunikasi gan
daritadi ane cari belum ada yang anak komunikasi
"kalo ada sebuah teori komunikasi yang berbunyi tell the truth but not the whole truth maka semuanya akan terbantahkan karena semuanya kukatakan dengan sejujur jujurnya buat kamu"
ada lagi ne gan
"kata Claude Shannon dan Warren Weaver komunikasi itu memiliki 3 element penting : source [sumber] message [pesan] dan receiver [penerima] ,nah aku itu pengirim sinyal sinyal cinta buat kamu,pesan yang aku sapaikan berupa kasih sayang buat kamu dan tentunya penerima sinyal cintanya kamu "

Jurusan akuntansi : jika aset adalah liabilitas + ekuitas,maka cinta adalah aku + kamu..
jurusan kedokteran: diriku ibarat hemoglobin dalam darah yang akan mengikat oksigen (hatimu)
Jurusan hukum : ribuan lembar KUHP dan KUHD yang aku baca,jauh lebih mudah daripada membaca hatimu..
jurusan elektro: katoda tidaklah sama dengan anoda, tapi hati ananda tetap buat adinda
jurusan pertanian: sayang, akan ku cangkul hatimu dan ku tanam benih cinta kita

perhotelan gan ..
spesialisasi kitchen
jika wortel dipotong brunoise maka lebih mudah melunak .
hal itu berlaku yang sama jika kau mem-brunoise hatiku .

Jurusan manajemen : Ketika Garis X (Aku) dan garis Y (Kamu) bertemu di satu titik keseimbangan , titik tersebut disebut dgn Titik Impas Cinta..

urusan bahasa:aku kurang paham tentang penggabungan dua kalimat, tapi kalo menggabungkan hatiku dan hatimu sangat mudah,

Jurusan Sastra : Ribuan kata cinta ingin kuucapkan padamu , namun aku tak kuasa untung mengatakaannya

Jurusan Teknik Industri: Jika suatu produk diproduksi secara massal tetapi hanya 1 saja pintu output maka akan terjadi "bottleneck" dan menyebabkan "idle" secara keseluruhan, dan jika ada kamu diantaranya maka pasti kamu akan aku keluarkan pertama kali

jurusan akutansi :kamu liat jurnal keuangan ini di sana hanya akun yang membuatku malu yaitu akun "cintamu"

ane jurusan hukum: perlu hakim untuk memutuskan seseorang bersalah, tapi tanpa hakim pun saya dapat memutuskan untuk memilih kamu sebagai pendamping hidupku

Jurusan Tknik Elektro : Aku mencintaimu dari lubuk hati yang terdalam dan akan ku simpan di dalam benakku Bagaikan kapasitor yang menyimpan muatan listrik

ane tambahin gan anak hukum.
kalo ada pasal yg memuat tentang cinta, mungkin aku udah di penjara karna terlalu mencintai mu

jurusan manajemen:
walau pun manajemen hanya mengatur di dalam organisasi tetapi hati ini tidak bisa diatur jika bertemu dengan mu

PSIKOLOGI GAN..
sepertinya aku menderita gangguan jiwa obbsessive love (harusnya compulsive)..
entah kenapa keringatku mengucur deras ketika melihat,tak jarang aku pun tertawa-terkikik ketika membayangkanmu..
sampai akhirnya aku datang ke psikolog ternyata GAF scale ku 0..
oh betapa aku sangat terobsesi menCINTAimu..

teknik industri mana gan? 

ane tambahin sendiri deh

aku sudah membuat jadwal induk produksi cintaku untukmu, tapi mengapa masih terjadi bootle neck padamu
aku mohon, biarkan aku jadi inventory di hatimu

jurusan tekinik mesin : cintaku padamu lebih teliti dan dalam ketimbang ketelitian mikrometer yang teliti mengukur diameter dalam benda #maksa :

jurusan farmasi : sehebat hebat nya obat yang ku pelajari,namun cuma kau yang dapat jadi obat hatiku

di tarok di pekiwan ya gan

jurusan pertanian mo nyumbang nih
kamu telah memupuk hatiku dengan kasih sayangmu sehingga bunga cinta yang dulu kita semai sekarang tlah bermekaran dengan indah

jurusan komunikasi gan

senyummu seperti jarum hipodemik yang menghujam hatiku, gak pernah hilang meskipun ada media lain

jurusan kimia:
absorbsi contohnya pemutihan air gula
absorbsi cinta mu adalah kau telah memutihkan hati ku
koagulasi adalah pembuatan delta d muara sungai
koagulasi cinta ku adalah kau telah membuat cinta d muara hatiku


jur.Oseanografi: cintamu sedalam palung mariana..samudera terluas kan kuseberangi..lautan terdalam kan kuselami..semua demi kamu..cintaku

ane jurusan web development:
"aku mungkin tidak bisa membuat website yang indah dengan CSS ini, tapi aku bisa membuat indah hidupmu dengan CINTAku ini"

Jurusan Biologi gan:
Diriku bagaikan basa sitosin dan kau bagaikan basa guanin dalam DNA yang akan selalu berpilin bersama dalam membentuk kehidupan baru...

ntuk jurusan pariwisata / tourism industry gan..

aku bosan jadi tour leader (pemandu/pemimpin wisata)
ngurusin banyak peserta yang jadi raja dan ratu hanya selama perjalanan..
aku ingin jadi your leader (pemandu/pemimpin kamu) aja deh..
ngurusin kamu seorang yang jadi raja atau ratu selama perjalanan hidupku..

jurusan H-I (hub. internasional) : invasi memang melanggar Traktat PBB...tp gpp deh...aku ga bakal nglapor ke Dewan Kemanan n NATO krn kamulah yg tlah menginvasi hatiku

ane jur pendidikan gan
"tak ada plajaran terindah selain mempelajari kamu... sampai aku dapat menjawab bagaimana cara menaklukkan pertanyaan indah ini..."

1 komentar:

  1. Tambahan
    Administrasi Negara
    Masalah Negara yg rumit aja aku pikirkan siang dan malam, apa lagi kamu;;)

    BalasHapus