Selasa, 12 Juli 2011

Software Untuk Mengembalikan Data Yang Hilang/Terformat


kadang  kita tidak sengaja menghapus file-file penting walaupun windows selalu menanyakannya sebelum file dihapus. File yang dihapus akan tertampung dalam Recycle Bin dan kita dapat dengan mudah mengembalikannya dengan cara klik kanan > Retore. Namun bagaimana jika file tersebut tidak ada dalam recycle bin? Atau bagi Anda yang sering mengkombinasikan tombol [shift] + [delete] untuk menghapus file, yang langsung terhapus tanpa tertampung terlebih dahulu dalam kotak sampah? Bagaimana cara mengembalikan file tersebut sedangkan daftarnya pun tidak ada dalam kotak sampah padahal Anda sangat memerlukan file tersebut.
Tak perlu terlalu khawatir dengan masalah ini. Tahukah Anda bahwa file yang terhapus itu masih berada pada suatu tempat di hardisk?
Coba anda gunakan aplikasi RECUVA yaitu Aplikasi yang powerfull. Mudah digunakan bahkan bagi pemula sekalipun karena tampilannya yang sederhana dan mudah dipahami. Selain interface yang menarik, kecepatan dalam menemukan file yang terhapus juga tak perlu diragukan lagi. Anda dapat melakukan filter pada file-file tertentu dengan mudah. Kemampuannya merecover file juga tergolong bagus untuk ukuran freeware
download aplikasinya di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar