Selasa, 12 Juli 2011

[SHARE]Mengembalikan file yang hilang

Apabila agan2 punya file penting yang tak sengaja terhapus/terformat, atau memang sengaja di format, tapi ternyata ente baru sadar untuk kalo filenya belum diback up ke hardisk, ane ada software yang ane dapet dari pembelian CF sandisk.
Software ini uda ane buktiin, kejadiannya kaya yang ane ceritain di atas, SDcard udah ane format, udah ane isi lagi buat jepret di D90 ane, lalu pas ane mau cari file yang udah ane format ane baru inget kalo tuh belum di copy ke hardisk ( karena nunda2 mengcopy ke hardisk jadi lupa), langsung ane coba nih software RESCUEPRO ternyata semua file kembali, senangnya hehehehe...

download link dari ane nih 
http://www.4*shared.com/file/EiUNH8u..._zealoft_.html
(copy link lalu hapus tanda *)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar